Pato Dikabarkan Akan Gabung Chelsea

Pato Dikabarkan Akan Gabung Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea pada saat ini sedang kekurangan stok pemain depan. Chelsea dikabarkan saat ini sedang mengupayakan untuk mendatangkan penyerang bernama Alexandre Pato pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Stok pemain depan The Blues kini semakin menipis setelah penyerang utamanya yakni Diego Costa mengalami permasalahan cedera di ajang Liga Premier League melawan Everton. Tackle yang telah dilakukan oleh para pemain belakang Everton bernama Baines membuat Costa mengalami permasalahan cedera retak tulang bagian tabia.

Pada sebelumnya Chelsea sudah kehilangan Ramadel Falcao yang mengalami permasalahan cedera. Dengan demikian maka The Blues hanya memiliki sosok Loic Remy sebagai penyerang yang dalam kondisi siap bermain.

Chelsea dikabarkan saat ini sedang mencari penyerang baru. Nama Pato menjadi pemain yang telah dikaitkan dengan Chelsea. Kabar terbaru menyebutkan kalau proses transfer akan tercapai pada pekan ini.

Pato sendiri dikabarkan sudah di banderol dengan nilai harga mencapai sebesar 11 juta pounds. Pada musim lalu saja pemain berkebangsaan Brasil itu sudah bisa mencetak sebanyak 26 gol, akan tetapi sebagian besar musim yang sudah di jalani sebagai pemain pinjaman ke klub Sao Paulo.

Pato sendiri sedang ditawarkan oleh pihak klubnya yaitu Corinthians ke klub – klub asal Eropa. Yang paling terakhir kubu klub Newcastle United dikabarkan sudah menampik adanya penawaran tersebut.