Payet Diharapkan Tetap Bertahan

Payet Diharapkan Tetap Bertahan

agen-bola.org – Nama pemain Dimitri Payet memang sudah memiliki nama besar di ajang Liga Prancis. Kubu klub West Ham United dan para fans kemudian bisa menyaksikan sendiri kebesaran nama pemain yang bersangkutan itu.

Pemain berusia 29 tahun itu hampir menghabiskan karir sepakbolanya di Liga Prancis. Namanya melambung tinggi bersama kubu kub Saint- Etienne dan Lille, dia kemudian menghabiskan dua musim terakhirnya di Liga Prancis bersama kubu klub Marseille di mana dia sudah sempat bermain bersama pelatih Marcelo Bielsa selama satu musim.

Pada musim ini dia mampu bermain apik. Bermain sebanyak 36 kai di ajang Ligue 1 pemain yang bersangkutan itu mampu membuat kreasi sebanyak 134 peluang untuk Marseille dan mencatatkan sebanyak 17 assist. Kelihaiannya dia berperan sebagai playmaker itu yang kemudian membuat pihak kub West Ham mendatangkannya.

Payet sendiri mampu menjadi salah satu pemain penting bagi West Ham pada musim ini dan salah satu alasan penting mengapa klub itu kini berada di papan atas klasemen Premier League. Meskipun sempat mendapatkan permasalahan cedera, Payet sendiri mampu mencetak sebanyak 9 gol dan membuat sebanyak 12 assist dari total bermain sebanyak 30 laga pada musim ini.