Payet Hengkang Dari West Ham Karena Permainan Bertahan

Payet Hengkang Dari West Ham Karena Permainan Bertahan

agen-bola.org – Dimitri Payet membeberkan alasan kenapa dia membuat keputusan hengkang dari klub West Ham United. Gaya bermain West Ham yang cenderung bertahan dianggap sama sekali tidak cocok dengan dirinya.

Belum lama sepertinya pada saat dia ditunjuk sebagai pemain terbaik West Ham pada kompetisi musim lalu karena mencatatkan sebanyak 12 gol dari total bermain sebanyak 38 laga di semua ajang kompetisi.

Dia pun kemudian menjadi bintang West Ham dan disayangi oleh para fans klub. Akan tetapi penampilan pemain timnas Prancis itu kemudian menurun drastis pada kompetisi musim ini khususnya pada paruh pertama dan hanya bisa mencetak satu gol saja dari 22 laga yang telah dia mainkan.

Puncaknya pada saat dia meminta untuk di jual kepada pihak manajemen klub pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Hal itu menimbulkan dia mendapatkan kemarahan dari para fans dan juga rekan satu timnya.

Payet kemudian harus diasingkan dari skuad sampai pada akhirnya berlabuh ke klub Marseille di mana klub itu yang telah dia tinggalkan pada bursa transfer musim panas 2015 silam.

Payet kemudian dicap sebagai pemain penghianat klub dan mata duitan, akan tetapi dia sama sekali tidak memperdulikan dengan itu semuanya dikarenakan menganggap gaya bermain West Ham yang tidak cocok dengan dirinya.