Payet Merasa Tak Dapat Perlakuan Adil Setelah Tak Dipanggil Timnas Prancis

Payet Merasa Tak Dapat Perlakuan Adil Setelah Tak Dipanggil Timnas Prancis

agen-bola.org – Meskipun mampu bermain apik bersama kubu klub West Ham United pemain bernama Dimitri Payer tidak mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam skuad tim nasional Prancis. Pemain yang bersangkutan itu sendiri merasa dirinya sudah diperlakukan secara tidak adil.

Sejak memperkuat West Ham pada bursa transfer musim panas ini Payer sudah mencetak sebanyak empat gol dan membuat sebanyak tiga assist dari total bermain sebanyak delapan laga di ajang Premier League musim ini. Pemain berposisi sebagai gelandang itu sudah menjadi andalan di lini tengah oleh pelatih Slaven Bilic.

Sebelum bergabugn dengan West Ham pemain berusia 28 tahun itu mampu bermain apik bersama klub Marseille. Dia mampu menciptakan sebanyak 133 peluang di sepanjang musim 2014 lalu, hal itu memang lebih banyak dari pemain lain mana pun di lima laga top Eropa saat itu.

Akan tetapi pada beberapa waktu terakhir dia tidak masuk ke dalam skuad timnas Prancis. Penampilan terakhirnya bersama Prancis terjadi pada saat menjalani laga ujicoba melawan Albania pada bulan Juni lalu. Setelah laga itu dia sama sekali sudah tidak mendapatkan panggilan dari pelatih timnas Prancis bernama Didier Deschamps untuk empat laga selanjutnya.