Pelatih Bhayangkara Merasa Sedikit Kecewa Meskipun Menang Atas Semen Padang

Bhayangkara FC meraih kemenangan atas Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Pelatih Bhayangkara Alfredo Vera merasa sedikit kecewa meksipun timnya memetik kemenangan.

Bhayangkara kembali ke jalur kemenangan setelah menang atas Semen Padang dengan skor akhir tipis 3-2. Pada laga yang berlangsung di Stadion H. Agus Saling Rabu waktu setempat. Herman Dzumafo mencetak 2 gol dan satu gol lain di cetak oleh Alsan Sanda.

Alfredo mengungkapkan bahwa kami pantas bersyukur memetik kemenangan dalam laga ini dikarenakan bermain di kandang lawan sama sekali tidak mudah.

Dua kemudian menyebutkan skuadnya sudah seperti memenangkan laga dengan cara yang mudah pada saat skor sementara 3-1. Akan tetapi dengan semangat pantang menyerah dari para pemain Semen Padang kemudian sukses mencetak gol lagi.

Alfredo menambahkan kemenangan ini tentu saja sangat penting demi menjaga tren apik tim. Laga berlangsung dengan terbuka. Banyak sekali kans tim kami yang tidak bisa berbuah gol. Saya berfikiran kami lebih unggul dari tim lawan.

Kekalahan dari Bhayangkara ini sendiri membuat Semen Padang memperpanjang catatan tidak pernah memetik kemenangan disepanjang kompetisi musim ini dan masih bertahan di posisi paling bawah klasemen sementara.