Pellegrini Berikan Tantangan Bagi Sterling Untuk Cetak Lebih Banyak Gol

Pellegrini Berikan Tantangan Bagi Sterling Untuk Cetak Lebih Banyak Gol

agen-bola.org – Manuel Pellegrini, sang peramu taktik dari tim Manchester City itu saat ini telah memberikana sebuah tantangan untuk salah satu pemain depannya, Raheem Sterling. Dia menantang Sterling untuk bisa bermain lebih baik lagi dan mencetak gol lebih banyak lagi untuk timnya. Pellegrini pun berharap agar Sterling bisa selalu meningkat setiap musimnya.

Sterling hingga saat ini memang sudah bermain dengan sangat baik bersama dengan Manchester City. Pemain muda yang baru didatangkan di awal musim ini telah memberikan 8 gol dalam total 22 laga yang sudah dijalaninya bersama dengan tim. Itu merupakan catatan yang hampir menyamai saat bermain di Liverpool musim sebelumnya. Saat itu Sterling berhasil mencetak 11 gol dalam satu musim bersama dengan Liverpool.

Pellegrini pun mengatakan jika permainan dari Sterling memang sudah sangat baik sejak pertama dirinya bergabung bersama dengan tim. Namun begitu dirinya masih belum merasa puas karena permainan Sterling masih belum mampu menunjukkan sebuah konsistensi. Pellegrini pun berharap dengan bermainnya sang pemain muda dengan para pemain senior di tim dapat membuatnya semakin tampil lebih baik.

Selain itu Pellegrini juga mengatakan jika usia Sterling yang saat ini masih sangat muda yaitu 21 tahun adalah sebuah keunggulan. Dia akan mampu memberikan lebih banyak gol di setiap musimnya dan akan menjadi salah satu musim gol bagi City.