Pellegrini Ingin Timnya Mencoba Menyapu Bersih Sisa Laga Meskipun Itu Sulit

Pellegrini Ingin Timnya Mencoba Menyapu Bersih Sisa Laga Meskipun Itu Sulit

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City memiliki tekad untuk bisa memenangi semua laga yang masih tersisa pada musim ini di ajang Premier League dan masih menjaga asa untuk bisa finis di posisi pertama. Akan tetapi sang pelatih yaitu Manuel Pellegrini sendiri membuat pengakuan kalau untuk bisa mewujudkan itu semua sudah pasti sama sekali tidak akan mudah.

The Citizen pada saat ini masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 61 poin dari total bermain sebanyak 30 laga. Mereka sejauh ini masih tertinggal sebanyak enam poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen dengan baru bermain sebanyak 29 laga.

Dengan selisih yang seperti saat ini dan di tambah dengan potensi jarak yang bisa saja melebar maka tidak sedikit yang memberikan penilaian kalau peluang City untuk mempertahankan gelar juara Premier League sudah sangat tipis sekali. Akan tetapi Pellegrini sendiri sama sekali belum akan menyerah dengan begitu saja.

Pelatih berkebangsaan Chile itu mengungkapkan bahwa jika saja kami ini menginginkan untuk bisa mencapai ke posisi puncak maka kami sama sekali tidak boleh untuk kehilangan poin lagi. Hal itu memang mudah untuk di katakana namun sangat sulit untuk dilakukan.