Pellegrini Menilai City Kini Sudah Jauh Berkembang

Pellegrini Menilai City Kini Sudah Jauh Berkembang

agen-bola.org – Pelatih Manuel Pellegrini menilai kalau Manchester City saat ini sudah bisa mengalami perkembangan yang cukup pesat selama dia tangani. Pellegrini sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan City pada akhir musim ini.

The Citizen harus puas bermain imbang saja 2-2 saat berhadapan dengan Arsenal akhir pekan kemarin. Padaha penyerang Sergio Aguero dan rekan satu timnya sudah sempat dua kali unggul dari tim lawan.

Pellegrini sendiri telah menyatakan kalau City layak untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Meskipun demikian dia sendiri tetap merasa puas dengan apa yang sudah diperlihatkan oleh para pemainnya dalam laga itu.

Pelatih berkebangsaan Chile itu mengungkapkan bahwa semestinya kami ini bisa memenangkan laga itu serta kami memang pantas untuk mendapatkan itu. Kami telah bermain dengan sangat baik sekali. Akan tetapi tim lawan juga bermain bagus. Kami harus bisa berusaha menjaga kepala kami agar supaya tetap bersih dan memenangkan laga terakhir.

Pada saat bersama saya kami mampu meningkat lebih jauh di kompetisi Liga Champions. Untuk saya sendiri semuanya itu merupakan tentang gaya bermain saja. Banyak sekali hal yang terjadi, akan tetapi kami ini harus bisa kembali lolos ke ajang Liga Champions musim depan.