Pellegrini Percaya Tim Lain Akan Tergelincir

Pellegrini Percaya Tim Lain Akan Tergelincir

agen-bola.org – Untuk keluar menjadi juara di kompetisi Premier League pada musim ini kubu klub Manchester City sama sekali tidak bisa hanya mengandalkan perolehan poin yang mereka dapatkan pada sisa musim ini. Nasib mereka juga akan bergantung kepada hasil yang didapatkan oleh tim lain.

Manuel Pellegrini sendiri merasa yakin kalau tim rival sebut saja seperti Leicester City, Tottenham Hospurs dan tentu saja Arsenal tidak akan bisa melalui laga sisa musim ini dengan mulus. Pelatih veteran itu sendiri memiliki harapan City bisa memanfaatkan sebaik mungkin hal itu ke depannya.

Pellegrini mengungkapkan bahwa semua tim nantinya akan merasakan kehilangan poin mulai sekarang ini hingga akhir musim. Tekanan tentu saja akan semakin besar pada saat kompetisi mendekati akhir musim, dengan itu maka pengalaman akan sangat penting.

Kami memang membutuhkan tim lain kehilangan poin nantinya. Kami sama sekali tidak hanya tergantung kepada apa yang kami lakukan nantinya. Akan tetapi kami akan menganggap setiap laga nantinya merupakan sebuah momen laga final.

Kami harus bisa menipiskan ketertinggalan poin kami dari Arsenal, Leicester City dan Spurs. Itu akan sangat penting sekali. Akan sangat penting untuk tetap bersabar. Kami sama sekali tidak ingin bermain buruk ke depannya.