Pellegrini Sebut De Bruyne Sudah Bisa Menyatu Dengan Tim

Pellegrini Sebut De Bruyne Sudah Bisa Menyatu Dengan Tim

agen-bola.org – Pemain bintang kubu klub Manchester City yakn Kevin De Bruyne saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya bersama City. Pelatih City yakni Manuel Pellegrini sendiri memberikan sanjungan atas adaptasi depat pemain barunya itu.

De Bruyne di beli oleh City menjelang bursa transfer musim panas kemarin di tutup. Ini menjadi kesempatan ke dua untuk pemain yang bersangkutan bermain di Premier League setelah pada sebelumnya dia sempat mengalami kegagalan bersama Chelsea.

Start pemain berusia 24 tahun itu bersama The Citizen sejauh ini memang terbilang bagus. Sudah bermain sebanyak tujuh laga di semua ajang kompetisi pemain timnas Belgia itu sudah memberikan konstribusi dengan rajin. Dia mampu mencetak empat gol dan membuat sebanyak dua assist pada lima laga terakhir.

Jika saja di lihat secara spesifik di kompetisi Premier League maka pemain itu sudah tercatat sutin mencetak gol dalam tiga laga terakhir dengan membuat dua assist dalam kemenangan City atas Newcastle United dengan skor akhir telak 6-1.

Pellegrini mengungkapkan bahwa mungkin saja saya berfikiran kalau pemain itu terus menyesuaikan diri dengan lebih baik lagi ke depannya.

Dia melakukan pergerakan yang kami miliki di lini penyerangan, tidaklah mudah untuk bisa langsung menampilkan penampilan bagus saat tidak tahu dengan pergerakan pemain lain.