Pellegrini Tak Ingin Mengorbankan Liga Champions Demi Raih Piala FA

Pellegrini Tak Ingin Mengorbankan Liga Champions Demi Raih Piala FA

agen-bola.org – Keputusan pelatih Manuel Pellegrini dalam hal memainkan tim muda pada saat berhadapan dengan Chelsea di ajang Piala FA mendapatkan kritikan tajam, terutama dari para fans City. Pellegrini memiliki anggapan kalau Piala FA memang tidak sepenting dari Liga Champions.

City melawan Chelsea pada minggu malam waktu setempat di ajang Piala FA babak ke lima. Laga ini hanya memiliki jarak selama tiga hari saja sebelum melawan Dynamo Kiev di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Melihat kompetisi itu maka tentu saja Pellegrini lebih mementingkan Liga Champions dari pada Piala FA. Dengan itu maka dia memutuskan untuk memainkan sejumlah pemain muda di tambahkan dengan beberapa pemain pelapis pada malam nanti.

Pellegrini mengungkapkan bahwa saya berfikiran demikian. Ada sesuatu yang tidak benar mengenai anggapan FA merupakan image dari Piala FA. Jika saja saya sebagai pelatih sama sekali tidak memiliki anggapan penting Piala FA maka saya memiliki alasan bagus untuk hal itu.

Kami selalu ingin memainkan skuad terbaik di setiap laga domestik dan akan sangat menyenangkan sekali kalau kami bisa bermain di babak final. Akan tetapi ada beberapa momen di mana anda harus bisa lebih memperioritaskan karena anda sama sekali tidak mendapatkan bantuan apa pun dan kalau saja saya ini tidak bisa mendapatkannya maka saya akan sangat menghancurkan peluang kami di kompetisi Liga Champions.