Peluang Juara Chelsea Dinilai Sudah Sulit

Peluang Juara Chelsea Dinilai Sudah Sulit

agen-bola.org – Peluang juara untuk Chelsea di kancah Premier League disebutkan sudah sulit. Jumlah kekalahan yang didapatkan Chelsea sejauh ini menjadi penyebab utamanya.

The Blues menelan kekalahan terbaru pada saat berhadapan dengan Crystal Palace pada akhir pekan kemarin dengan skor akhir tipis 1-2.

Dengan hasil itu maka Chelsea total sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali. Pada sebelumnya mereka menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Manchester City dan Burnley.

Chelsea kini sudah tertinggal sebanyak sembilan poin dari tim pimpinan klasemen sementara Premier League Manchester City. Chelsea kini menghuni posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 13 poin.

Ray Wilkins yang merupakan mantan pemain dan asisten pelatih Chelsea menilai kalau peluang eks timnya untuk mempertahankan trofi gelar juara Premier League sudah habis.

Wilkins mengungkapkan bahwa itu merupakan sebuah kerugian besar bagi Antonio Conte. Mereka kini sudah tertinggal sebanyak sembilan poin dari Manchester City setelah bermain di kandang sendiri.

Pada saat momen ini peluang juara mereka menjadi menghilang lebih cepat. Akan tetapi saya bersimpati kepadanya karena saya sama sekali tidak ingin melihat kekalahan lebih banyak lagi di karenakan saya berfikiran dia sudah melakukan pekerjaannya dengan sebaik mungkin.