Peluang Juara Premier League Chelsea Sudah Tak Ada

Peluang Juara Premier League Chelsea Sudah Tak Ada

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea masih belum bisa bangkit dari kondisi keterpurukan hingga saat ini. Peluang mereka untuk mempertahankan trofi Premier League di nilai saat ini sudah tidak ada.

The Blues pada saat ini masih menduduki posisi ke 15 klasemen sementara Premier League. Mereka total mengumpulkan sebanyak 11 poin saja dari total bermain sebanyak 10 laga, mereka masih tertinggal sebanyak 11 poin dari Manchester City yang menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League.

Meskipun pelatih Jose Mourinho sendiri masih merasa tenang mengenai peluang timnya menjadi juara, akan tetapi legenda Arsenal yaitu Thierry Henry sendiri menyebutkan kalau peluang The Blues saat ini sudah tidak ada.

Henry juga memberikan prediksi akan ada sebuah kejutan baru di posisi empat besar nantinya di akhir klasemen. Perjalanan klub seperti West Ham United menjadi dasar penilaian dia yang pada saat ini bekerja menjadi pundit.

Henry mengungkapkan bahwa anda akan befikiran kalau Chelsea ini akan bisa kembali lebih kuat, akan tetapi apakah mereka ini akan bisa menjadi kandidat juara? Saya berfikiran tidak demikian karena hal itu akan sangat aneh sekali jika terjadi.

Saya saat ini berfikiran kalau Chelsea sudah keluar dari persaingan. Setiap pekannya saya berfikiran kalau hari ini akan menjadi terlalu banyak untuk klub West Ham.