Peluang Juventus Untuk Mengembalikan Gengsi Sebagai Tim Juara Bertahan

Peluang Juventus Untuk Mengembalikan Gengsi Sebagai Tim Juara Bertahan

agen-bola.org – Meskipun pada saat ini menyandang status sebagai tim juara bertahan di ajang Serie A Italia kubu klub Juventus sejauh ini masih belum bisa bersaing di posisi papan atas. Kesempatan untuk bisa mengembalikan harga diri mereka sendiri sebagai tim juara bertahan pada saat melawan Bologna.

Perjalanan Juventus di ajang Serie A Italia pada musim ini memang bisa di bilang cukup buruk. Hingga laga mencapai pekan ke enam mereka masih menuai kemenangan satu kali saja.

Sisa laga mereka hanya bisa mencatatkan dua kali hasil imbang dan sudah menelan sebanyak tiga kali. Terakhir kali Juve harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Napoli dengan skor akhir tipis 1-2. Sejauh ini mereka masih mengumpulkan sebanyak lima opin saja dan masih menduduki posisi ke 15 klasemen sementara.

Pada akhir pekan ini mereka memiliki paluang untuk bisa mengembalikan gengsi mereka yang menyandang sebagai tim juara bertahan. Juventus akan bermain di kandang sendiri melawan Bologna pada minggu malam waktu setempat.

Setelah pada laga terakhir mampu mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Sevilla dengan skor akhir 2-0 di ajang Liga Champions maka bisa mereka jadikan modal bagus untuk melawan Bologna nanti.