Pemain Muda Arsenal Masih Belum Siap

Pemain Muda Arsenal Masih Belum Siap

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal mendapatkan kekalahan pada saat bermain di babak perdelapan final melawan Sheffield Wednesday di ajang Piala Liga Inggris dini hari tadi. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sendiri menilai kalau para pemain muda timnya masih belum siap untuk bermain di laga kompetitif.

Pada laga itu Arsenal menelan kekalahan dengan skor akhir 3-0. Gawang The Gunners di bobol oleh Ross Walace, Lucas Joao dan terakhir oleh Sam Hutchinson.

Pada laga itu Wenger memang memutuskan untuk menyisipkan beberapa pemain belia sebut saja seperti Glen Kamara dan Alex Iwobi di mainkan sejak menit pertama. Sementara itu untuk pemain lain seperti Ismael Bennacer dan Krystian Bielik masuk sebagai pemain pengganti. Bielik sendiri bermain pada menit 60 menggantikan Kamara.

Wenger membuat pengakuan kalau kecepatan bermain dari tim lawan menjadi faktor utama kekalahan timnya. Dia juga telah menyebutkan kalau para pemain muda timnya memikul tanggung jawab yang begitu besar pada laga tersebut.

Pelatih veteran tersebut mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah malam yang cukup buruk untuk tim kami. Kami sudah kehilangan dua pemain penting di dalam skuad pada babak pertama kemudian kami ini tidak bisa berada di dalam level bermain yang kami butuhkan.