Pemain Sampdoria Banyak Terjangkit Virus Corona

Ada dua pemain Sampdoria yakni Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynzki mengungkapkan kalau mereka positif terkena virus corona. Pada saat ini ada sebanyak 7 pemain Sampdoria yang terjangkit virus tersebut.

Italia menghentikan semua kompetisi sepakbola dikarenakan maraknya virus corona. Italia menjadi negara dengan masalah kasus virus corona paling banyak ke dua setelah negara China.

Virus ini sendiri sudah menyebar kebeberapa pemain sepakbola yang ada di Italia. Yang paling anyar adalah Depaoli dan Bereszyski. Dua pemain milik Sampdoria itu mengumumkan kalau mereka positif terkena COVID- 19 melalui akun jejaring sosial Instagram masing – masing.

Dengan positifnya ke dua pemain itu terkena virus corona maka ada sebanyak 7 pemain Sampdoria yang pada saat ini mengidap virus itu. Pada sebelumnya sudah ada pemain seperti Albin Ekdal, Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby dan Antonino La Gumina yang terkena penyakit ini.

Para pemain yang ada di Serie A Italia lainnya yang sudah menyatakan terkena virus corona sebut saya seperti Daniele Rugani dari Juventus kemudian 3 pemain asal klub Fiorentina yakni German Pezzella, Patrick Cutrone dan Dusan Vlahovic.

Hal ini tentu saja menjadi sebuah momen yang sangat miris karena semakin hari jumlah korban yang terkena virus corona semakin banyak saja.