Pembuktian Ketajaman Para Penyerang Duo Raksasa Bundesliga

Pembuktian Ketajaman Para Penyerang Duo Raksasa Bundesliga

agen-bola.org – Laga bertajuk Der Klassiker yang akan mempertemukan antara kubu klub Bayern Munich melawan Borussia Dortmund akan berlangsung di Allianz Arena di pekan ke delapan ajang Bundesliga Jerman musim ini pada minggu malam waktu setempat. Tidak sedikit yang sudah memberikan prediksi kalau laga kali ini akan menjadi pembuktian adu tajam para penyerang dari masing – masing ke dua tim.

Penyerang Munich yakni Robert Lewandowski memang saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya khususnya dalam tiga laga terakhir ini. Pemain timnas Polandia itu mampu mencetak gol hanya dalam tiga laga terakhir tersebut di semua ajang kompetisi termasuk sebanyak lima gol dalam jangka waktu hanya sembilan menit saja saat melawan Wolfsburg.

Sementara itu di kubu Dortmund sendiri memiliki sosok penyerang tajam bernama Pierre- Emerick Aubameyang. Memang bisa di bilang tidak kalah tajamnya dengan Lewandowski, pemain berkebangsaan Gabon itu mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sejak awal musim ini.

Aubameyang selalu bisa mencetak gol sejak laga pertama Bundesliga Jerman musim ini. Sejauh ini juga pemain itu sudah melesakkan sebanyak sembilan gol dan merupakan pemain yang menduduki posisi ke dua dalam hal pencetak gol terbanyak di bawah Lewandowski sejauh ini.