Pembuktian Stones Kepada Guardiola

Pembuktian Stones Kepada Guardiola

agen-bola.org – John Stones merasa berutang besar kepada pelatih Pep Guardiola karena diberikan kepercayaan sejak dia bergabung bersama klub Manchester City. Dia memiliki tekad untuk terus membayar kepercayaan itu dipertandingan.

Stones didatangkan oleh City dari Everton dengan nilai transfer mencapai sebesar 47,5 juta pounds pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Akan tetapi pada musim pertamanya dia sempat mengalami kesulitan. Pemain timnas Inggris itu disoroti karena beberapa kali melakukan kesalahan, termasuk mendapatkan kritikan dari salah satu legenda Inggris bernama Alan Shearer.

Meskipun demikian Pep memberikan pembelaan dan mempertahankan dia sebagai seorang pemain andalan. Keyakinan itu sendiri membuat sang pemain menjadi merasa berutang budi dan bertekad untuk membalas semua itu dengan performa baik.

Bukti dari semua itu City sejauh ini bermain impresif secara pertahanan. Sebagai tim yang memiliki cara bermain ofensif, City sejauh ini baru kemasukan sebanyak dua gol saja di kancah Premier League dan menjadi tim dengan lini pertahanan terbaik bersama tim Manchester United.

Stones mengungkapkan bahwa memang bagus. Dia selalu berfikiran positif dan ingin sekali saya ini melakukan yang jauh lebih baik lagi dan itulah kenapa saya mencoba untuk membahas kebaikan dia dengan cara performa.