Pemilik Klub Tak Akan Melego Pemain

Pemilik Klub Tak Akan Melego Pemain

agen-bola.org – Pihak manajemen kubu klub Leicester City sama sekali tidak merasa terganggu dengan isu dari tim besar yang sedang mengincar para pemain mereka. Mereka sudah menjamin sama sekali tidak akan ada pemain yang pergi pada akhir musim nanti.

Leicester City pada musim ini mampu membuat kejutan besar setelah keluar menjadi juara di ajang Premier League. Mereka mampu bermain secara konsisten semenjak pekan ke 22 terus memuncaki daftar klasemen.

Para pemain menjadi sorotan utama terutama untuk penyerang andalan mereka bernama Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Pemain lain sebut saja seperti Kante juga mampu bermain apik.

Ke tiga pemain itu memang memiliki konstribusi besar atas kesuksesan timnya musim ini. Mereka pun kemudian menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Akan tetapi chairman klub bernama Aiyawatt Srivaddhanaprabha sudah memastikan kalau semua pemain yang ada di timnya sama sekali tidak aka nada yang akan hengkang.

Dia mengungkapkan bahwa kami bukan merupakan sebuah tim yang memproduksi pemain yang kemudian akan mengorbitkannya ke klub lain.

Semua pemain memiliki keinginan untuk tetap tinggal dan bertarung bersama – sama yang kemudian melihat sejauh mana laju mereka nantinya dengan itu maka menjual pemain tidak ada dalam rencana kami.