Penampilan Apik Spurs Dijadikan Modal Dalam Usaha Mengejar Chelsea

Penampilan Apik Spurs Dijadikan Modal Dalam Usaha Mengejar Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs kini sedang dalam kondisi terbaiknya dalam usaha mengejar Chelsea menjelang akhir musim. Persaingan semakin memanas saja setelah jarak ke dua tim semakin dekat saja.

Kekalahan yang dialami oleh Chelsea saat melawan Manchester United membuat The Blues gagal melebarkan jarak mereka dari Spurs. Mereka kini hanya unggul sebanyak empat poin saja dari Spurs yang berada di posisi ke dua dan ke dua tim kini sama – sama menyisakan enam laga lagi.

Tekanan seperti ini dipercaya akan terus dilakukan oleh Spurs sampai pekan terakhir, meskipun di dalam waktu itu juga masih ada klub besar sebut saja seperti Manchester United dan Arsenal yang harus dihadapi.

Salah satu modal Spurs dalam usaha tetap menjaga persaingan yaitu performa mereka yang kini sedang bagus. Kemenangan saat melawan Bournemouth menjadi kemenangan ke delapan Spurs secara beruntun dengan catatan mencetak empat gol di kancah Premier League musim ini. Pada bulan April silam mereka sudah mampu melakukan sebanyak dua kali.

Kemenangan terbaru juga sudah membuat Spurs mencatatkan tujuh kali kemenangan secara beruntun untuk pertama kali sejak musim 1967 silam. Untuk Chelsea sendiri sebaliknya sudah menelan dua kali kekalahan dalam tujuh laga yang sudah mereka jalani.