Penampilan Inter Kini Bisa Lebih Solid

Inter Milan sudah belajar dari pertemuan pertama melawan Slavia Praha yang berakhir seri. Inter pun kini sukses memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Inter memetik kemenangan itu pada saat bermain di kandang Slavia pada Kamis dini hari waktu setempat di pekan ke 5 Liga Champions. Tiga gol Inter Milan di cetak oleh Lautaro Martinez dua gol dan satu gol lain di cetak oleh Romelu Lukaku. Sementara satu gol Slavia di cetak oleh Toma Soucek.

Dengan tambahan tiga poin ini maka akan menjaga kans lolosnya Inter ke babak 16 besar.

Pertandingan berjalan ketat karena ke dua tim sama – sama membuat 5 tembakan yang mengarah ke gawang. Inter kemudian membuktikan kualitasnya di lini serang dengan memanfaatkan kans yang jauh lebih baik.

Penampilan Inter kali ini pun membuat pelatih Antonio Conte merasa puas dan dia menyebut timnya sudah bermain lebih solid.

Conte mengungkapkan bahwa mereka telah berkembang bersama – sama dan saya akan mengucapkan jika dibandingkan dengan pertemuan pertama saat melawan Slavia Praha maka kami sekarang ini sudah bisa lebih terlihat sebagai sebuah tim yang solid. Saya kesal pada saat hanya bermain imbang di pertemuan sebelumnya, namun kali ini kami sudah tahu apa yang akan di lawan dan kami sudah siap.