Penampilan Paling Buruk United Selama Ditangani LVG

Penampilan Paling Buruk United Selama Ditangani LVG

agen-bola.org – Pelatih Louis van Gaal merasa sangat kesal sekali dengan kekalahan yang di alami Manchester United dari Arsenal dengan skor akhir 3-0. Menurut dia sendiri United menampilkan permainan paling buruk sejak dia datang.

Bermain di Emirates Stadium pada minggu malam waktu setempat. Setan Merah memiliki hasrat untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Premier League. Akan tetapi tidak disangka mereka justru harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah.

Gawang United harus kemasukan sebanyak tiga gol tanpa balas hanya dalam waktu kurang dari 20 menit babak pertama.

Akibat menuai kekalahan itu maka Setan Merah pada saat ini harus turun ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan sebanyak 16 poin masih tertinggal sebanyak dua poin dari tim peringkat ke puncak klasemen sementara Manchester City dan mengumpulkan poin saja dengan Arsenal yang kalah selisih gol saja.

Van Gaal mengungkapkan bahwa memang saya berfikiran demikian. Karena tim kami sama sekali tidak mampu untuk memberikan sebuah penampilan yang wajar dari kami dan tim lawan mampu bermain lebih baik dan lebih agresif dari pada tim kami.

Pada saat mengawali sebuah laga dengan seperti itu maka anda sama sekali tidak akan pernah mendapatkan kemenangan.