Pendapat Marceloa Antara Zidane Dan Mourinho

Pendapat Marceloa Antara Zidane Dan Mourinho

agen-bola.org – Marcelo merasakan bagaimana kubu klub Real Madrid saat ditangani oleh Jose Mourinho dan Zinedine Zidane saat ini. Pemain berposisi sebagai bek itu diminta untuk memberikan perbandingan antara kedua pelatih itu.

Los Blancos akan berhadapan dengan eks pelatihnya yakni Mourinho pada saat melawan Manchester United di ajang Piala Super Eropa pada Rabu dini hari waktu setempat. Ini merupakan pertemuan untuk ke dua kalinya bagi ke dua tim setelah di ajang pramusim saling bertemu.

Pada saat itu Madrid menelan kekalahan melalui drama adu penalti setelah pada waktu normal bermain imbang 1-1. Pemain berkebangsaan Brasil itu sebelumnya sudah menjanjikan laga yang sebenarnya untuk United pada laga kali ini dikarenakan nilainya sangat berbeda sekali.

Marcelo kemudian mendapatkan pertanyaan apa yang menjadi perbedaan saat Madrid ditangani oleh Mourinho dan di era Zinedine Zidane. Pemain berusia 29 tahun itu membicarakan mengenai gelar juaranya.

Marcelo mengungkapkan sudah pasti ada banyak perbedaan, akan tetapi saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan apa saja mereka. Saya saat bermain di bawah penanganan Mourinho dan Zidane itu merupakan pelatih bagus dan membantu kami bersaing untuk memperebutkan trofi gelar juara dan perbedaan antara ke duanya gelar – gelar yang didapatkan.