Pengakuan Mahrez Diincar Tiga Klub Besar

Pengakuan Mahrez Diincar Tiga Klub Besar

agen-bola.org – Pemain bernama Riyad Mahrez menjadi pemain milik klub Leicester City yang terus saja dikabarkan akan segera meninggalkan timnya itu pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang bersangkutan itu memang mampu bermain bagus disepanjang musim lalu. Selain membawa timnya menjuarai kompetisi Premier League, dia juga mampu menjadi pemain terbaik pada musim kemarin.

Kubu klub Arsenal yang menjadi tim paling ngebet memburu tanda tangan Mahrez. Akan tetapi dari pihak Leicester sendiri sudah berulang kali mengungkapkan kalau pemain andalannya itu tidak akan di jual ke klub manapun pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi pada sebuah kesempatan, pemain berkebangsaan Algeria itu membuat pengakuan kalau dirinya sedang melakukan langsung dengan dua sampai tiga klub saat ini. Sementara itu dia mengaku juga masih ingin tetap bermain di Premier League.

Mahrez mengungkapkan bahwa saya mengungkapkan bahwa kompetisi Premier League merupakan liga terbaik di dunia saat ini dan saya memiliki harapan untuk bisa terus bertahan di sini selama mungkin.

Pada saat ini setidaknya ada dua sampai tiga tim di dunia ini yang sudah menjalani komunikasi dengan saya dan itu akan membuat anda tentu saja berfikir.