Penghormatan Fans Atletico Untuk Leicester City

Penghormatan Fans Atletico Untuk Leicester City

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City harus menghentikan perjalanan mereka di ajang Liga Champions musim ini setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Atletico Madrid. Akan tetapi para suporter Atletico justru memberikan penghormatan kepada tim berjuluk The Foxes itu.

Leicester City gagal membalikkan keadaan sementara 1-0 pada laga leg pertama silam setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang sendiri King Power Stadium pada Rabu dini hari waktu setempat. Gol yang di cetak oleh Saul Niguez pada menit ke 26 hanya mampu dibalas satu gol oleh Jamie Vardy pada menit ke 61.

Dengan hasil tersebut maka harapan Leicester untuk mampu mengulangi dongeng seperti halnya di ajang Premier League musim lalu harus pupus. Akan tetapi mereka masih saja mendapatkan rasa hormat dari tim lawan dalam laga ini.

Banyak para fans Atletico yang menonton langsung di stadion menyanyikan chant Leicester sebagai bentuk rasa hormat mereka. Mereka seperti ikut merasa bangga dengan pencapaian apik Leicester dalam debutnya di ajang Liga Champions.

Tidak hanya itu saja, terlihat ada tiga fans cilik Leicester City dengan sangat bangga membentangkan spanduk ucapan terima kasih untuk tim kesayangannya tersebut.