Penilaian Capello Dengan Krisis Yang Ada Di Milan

Penilaian Capello Dengan Krisis Yang Ada Di Milan

agen-bola.org – Perjalanan kubu klub AC Milan pada awal kompetisi musim ini di ajang Serie A Italia memang tidak mulus. Sosok pelatih bernama Fabio Capello sendiri menyebutkan kalau pencapaian Milan merupakan akumulasi perjalanan klub tersebut itu pada musim sebelumnya.

Bersama pelatih baru Sinisa Mihajlovic Milan tidak bisa menunjukkan penampilan apik. Sampai pekan ke tujuh Serie A Italia mereka baru bisa mendapatkan tiga kali kemenangan dan sudah menelan kekalahan sebanyak empat kali. Dengan hasil itu maka mereka saat ini masih menduduki posisi ke 11 klasemen sementara.

Dua kekalahan yang mereka alami memang sangat menyakitkan di mana saat menjalani laga derby melawan Inter Milan dan laga selanjutnya harus menelan kekalahan telak dari Napoli.

Hingga pekan ke tujuh ini Milan juga menunjukkan para pemain bertahan mereka yang begitu buruk. Sejauh ini mereka sudah kebobolan sebanyak 13 gol dan hanya sedikit lebih sedikit dari tim Carpi dengan 16 gol.

Capello mengungkapkan kalau permasalahan ini memang tidak di mulai pada musim ini. Anda bisa saja mengungkapkan kalau klub ini memang tidak bisa berjalan dengan semestinya dalam beberapa musim belakangan ini.

Permasalahan dengan hengkangnya para pemain kunci menjadi kendala utama bagi tim tersebut.