Penilaian Pellegrini Atas Kondisi Siva

Penilaian Pellegrini Atas Kondisi Siva

agen-bola.org – Gelandang serang bernama David Silva kini sudah bisa kembali ke dalam skuad kubu klub Manchester City dan pelatih Manuel Pellegrini memiliki harapan kepada pemainnya itu benar bisa pulih total dari permasalahan cedera.

Permasalahan cedera pada bagian pergelangan kaki yang sudah membuat pemain yang bersangkutan itu harus absen bermain di dalam tiga laga terakhir di ajang Premier League. Pellegrini sendiri merasa yakin kalau hal itu sama sekali tidak akan membutuhkan tindakan operasi, akan tetapi dia ingin sekali memastikan Silva sudah bisa siap kembali bermain saat berhadapan dengan Real Madrid di kancah Liga Champions.

Maka saat menjalani laga melawan Stoke City pada akhir pekan ini akan menjadi sebuah momen untuk menguji kesiapan Silva sebelum melawan Madrid di babak semifinal leg pertama Liga Champions pada tengah pekan depan.

Pellegrini mengungkapkan bahwa itu merupakan masalah pada bagian ligament atau otot kakinya. Saya ini berharap perawatan terakhir sudah membuat dia menjadi sepenuhnya bugar dan dia sama sekali tidak akan lagi menjadi permasalahan yang sama pada masa depan.

Pada pekan ini pemain itu sudah bisa membuat peningkatan dan menjadi lebih percaya diri bisa kembali bermain di laga terdekat yang akan kami jalani.