Penilaian Prandelli Kepada AS Roma

Penilaian Prandelli Kepada AS Roma

agen-bola.org – Cesare Pandelli menilai kalau kubu klub AS Roma memang merupakan tim kandidat paling kuat keluar menjadi juara Serie A Italia pada musim ini meskipun masih memiliki permasalahan pada sektor belakang.

Kemenangan yang baru saja di raih Roma saat melawan Fiorentina dengan skor akhir 2-1 menempatkan mereka di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 20 poin dari total bermain sebanyak sembilan laga. Mereka masih unggul dua poin dari La Viola yang berada di posisi ke dua.

Prandelli menilai kalau klub Ibukota Italia itu saat ini berada dalam kondisi yang paling ideal untuk memenangkan scudetto mengingat tim lain masih memiliki tantangan tersendiri. Juventus masih mencari cari permainan terbaik mereka setelah mendatangkan banyak pemain baru, sementara Napoli masih belum teruji secara kedalaman skuad, untuk dua klub Milan yaitu Inter Milan dan AC Milan belum bisa bermain secara konsisten.

Skuad AS Roma sendiri yang tidak banyak mengalami perubahan di tambah lagi pelatih yang sudah memasuki musim ke tiga di Roma menjadi faktor paling kuat. Akan tetapi Roma sejauh ini masih memiliki masalah.

Prandelli mengungkapkan bahwa Roma memiliki permainan paling berani pada babak pertama dan sebuah penampilan yang terbilang cerdas saat mereka sudah dalam kondisi memimpin.