Pep Akan Menunggu Sampai Akhir Musim Untuk Tentukan Masa Depan Hart

Pep Akan Menunggu Sampai Akhir Musim Untuk Tentukan Masa Depan Hart

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola sama sekali tidak memberikan jawaban pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai masalah penjaga gawang timnya untuk kompetisi musim depan. Terkait mengenai nasib penjaga gawang bernama Joe Hart maka Pep juga akan membahas masalah itu setelah musim ini resmi berakhir.

Hart harus kehilangan posisi sebagai penjaga gawang utama di Manchester City setelah Pep datang ke klub itu. Dia sekarang ini sedang menjalani masa peminjaman ke klub Torino dan bermain secara reguler.

Sementara itu Pep justru memilih untuk membeli penjaga gawang yang sesuai dengan keinginannya yaitu Claudio Bravo dari klub Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi dikarenakan Bravo bermain mengecewakan maka dia kemudian menjadikan penjaga gawang lain yang ada di skuadnya yaitu Willy Caballero sebagai penjaga gawang utama pada beberapa laga terakhir.

Hart sendiri masih memiliki sisa kontrak kerja bersama City selama dua musim lagi. Meskipun bermain cukup bagus bersama Torino namun dia belum tentu bisa kembali menjadi pilihan utama City pada kompetisi musim depan. Dia dikabarkan sedang diinginkan oleh tim rival Manchester City di Premier League.

Pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai masalah Hart Pep kemudian menjawab kalau dirinya merasa senang dengan Bravo dan Willy.