Pep Anggap United Tetap Berbahaya Meskipun Tanpa Rashford

Manchester City akan berhadapan dengan Manchester United yang saat ini sedang dalam kondisi tidak sempurna terutama dengan absennya Marcus Rashford. Pelatih Pep Guardiola yakin United akan tetap berbahaya.

Ke dua tim akan saling berhadpaan di Etihad Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat di ajang Piala Liga Inggris babak semifinal leg ke II. City kini dalam posisi yang lebih diunggulkan karena mengantongi kemenangan 3- 1 pada leg I.

Selain diuntungkan karena akan menjadi tuan rumah dalam pertemuan kali ini, City juga kan melawan United yang sedang dalam kondisi limbung. Ada sebanyak 3 pemain andalan United yang absen yakni Paul Pogba, Scott McTominay dan Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Absennya Rashford sendiri diyakini yang paling terasa sekali dikarenakan dia merupakan pencetak gol terbanyaks ementara tim dengan catatan 19 gol disepanjang kompetisi musimini berjalan. Dia memiliki catatan 7 gol lebih banyak dari Martial dan 9 gol dari Greenwood.

Untuk Pep sendiri dengan absennya Rashford tidak secara langsung membuat ancaman dari United menjadi berkurang. Pada kenyataannya pada saat musim lalu bermain di Etihad Stadium di ajang Liga Inggris saja City tetal memetik kemenangan 3-1 dengan kehadiran pemain berusia 22 tahun itu.