Pep Berharap Roma Mampu Menang Atas Porto

Pep Berharap Roma Mampu Menang Atas Porto

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City mampu mendapatkan kemenangan besar pada saat berhadapan dengan Steaua Buchares di ajang kualifikasi Liga Champions musim ini. The Citizen mampu meraih kemenangan pada laga leg pertama dengan skor akhir telak 5-0.

Hasil itu sendiri tentu saja membuat mereka saat ini sudah menapaki satu kaki di ajang Liga Champions. Pada laga leg ke dua nanti City hanya perlu hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Melihat timnya mampu meraih kemenangan besar itu maka pelatih Pep Guardiola mengaku dirinya merasa senang. Akan tetapi Pep juga memiliki harapan klub besar yang lainnya mampu meraih kemenangan di babak kualifikasi Liga Champions.

Klub yang dimaksudkan oleh Pep yakni AS Roma. Roma memang akan mengarungi laga yang bisa dibilang cukup berat, pasalnya mereka akan melawan tim sekelas FC Porto pada Hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016 waktu setempat.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya memiliki harapan tim AS Roma bisa melakukan hal yang terbaik. Saya ini begitu berharap mereka bisa meloloskan diri ke ajang Liga Champions musim ini.

Meskipun calon lawan mereka cukup sulit namun Pep yakin AS Roma akan bisa melewati hadangan Porto nantinya.