Pep Berikan Pembelaan Kepada Aguero

Pep Guardiola memberikan pembelaan atas tindakan yang dilakukan Sergio Aguero yang meremas bahu hakim garis perempuan. Ternyata Pep juga pernah melakukan hal yang sama.

Aguero saat ini mendapatkan kecaman karena ulahnya saat Manchester City melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin. Dia dituduh melecehkan salah satu hakim garis perempuan bernama Sian Massey- Ellis.

Perbuatannya itu dilakukan pada menit ke 42. Aguero pada saat itu melakukan protes dan meremas bahu hakim garis itu yang tidak memberikan lemparan ke dalam untuk timnya.

Tindakannya itu memang luput dari wasit utama. Akan tetapi aksinya itu terekam kamera dan beredar di media sosial sampai pada akhirnya melahirkan kecaman dari banyak pihak yang meminta Aguero dihukum atas perilakunya itu.

Pep sendiri selaku pelatih City justru memberikan pembelaan kepada anak buahnya itu. Dalam pandangannya Aguero tidak berniat unutk mengasari hakim garis itu.

Sikap Pep ini memang tidak luput dari kecaman di mana salah satu jurnalis dari Italia menyebutkan apa yang telah dilakukan Aguero itu persis dengan yang sudah pernah dilakukan Pep pada saat masih menukangi Bayern Munich.

Pada saat itu Bayern melawan Borussia Moenchengladbach di ajang Bundesliga Jerman pada bulan Oktober 2014 silam. Dia berdebat dengan ofisial ke empat perempuan bernama Bibiana Steinhaus.