Pep Dikabarkan Sudah Setuju Tangani City Musim Depan

Pep Dikabarkan Sudah Setuju Tangani City Musim Depan

agen-bola.org – Isu mengenai kepindahan pelatih bernama Pep Guardiola dari kubu klub Bayern Munich ke klub Manchester City kini kembali muncul. Pelatih itu pada saat ini dikabarkan sudah menyetujui untuk menangani klub berjuluk The Citizen pada musim depan.

Media koran yang berasal dari Barcelona yaitu Mundo Deportivo yang membuat kabar tersebut. Media tersebut itu menyatakan kalau Pep saat ini sudah mencapai kata sepakat secara verbal dengan Direktur Sepakbola City bernama Txiki Begiristain untuk menggantikan posisi pelatih City saat itu yaitu Manuel Pellegrini. Akan tetapi ke dua belah pihak ini sejauh ini belum menandatangani berkas apa pun.

Sang Direktur bukan merupakan sosok yang asing untuk Pep karena ke duanya ini sudah pernah bekerja sama pada saat masih berada di klub Barca selama beberapa musim silam. Jika lapiran tersebut itu pada akhirnya terbukti benar maka ke duanya akan kembali berduet di klub City.

Pep pada saat ini masih memiliki sisa kontrak kerja di Munich hingga bulan Juni 2016 mendatang. Akan tetapi pelatih berkebangsaan Spanyol itu disebutkan sudah membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya bersama Munich. Pada sisi lain pihak Munich sendiri menginginkan sosok Juergen Klopp untuk menggantikan posisi Pep.