Pep Kagum Terhadap Pochettino

Pep Kagum Terhadap Pochettino

agen-bola.org – Pep Guardiola ternyata sudah sejak lama merasa kagum terhadap pelatih kubu klub Tottenham Hotspurs bernama Mauricio Pochettino. Pep sendiri memberikan penilaian kalau Spurs selalu mampu bermain seperti apa yang telah diharapkan oleh Pochettino.

Bukan hanya memberikan pujian terhadap taktik bermain Spurs saat menjalani laga di atas lapangan, Pep juga memberikan tanggapan apik kepada kondisi finik para pemain Spurs. Dia menilai kalau Spurs selalu bisa bermain kompak dan prima.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan kalau dia telah menjalankan tugasnya dengan sangat bagus. Ini merupakan musim ke tiga bagi dia berada di sini. Mereka semua telah bermain seperti apa yang telah dia inginkan.

Mereka merupakan sebuah tim yang apik dengan kondisi fisik bermain yang sangat kuat dan tentu saja terus berkembang serta memiliki kekompakan dalam bermain. Penilaian khusus untuk Dele Alli dan Christian Eriksen. Kondisi fisik dan teknik bermain dari Kyle Walker dan Danny Rose pun bisa di bilang sangat bagus.

Manchester City dan Spurs sendiri akan saling berduel pada laga lanjutan Premier League pekan ke 22. Spurs sendiri akan menyambangi markas The Citizen yakni di Etihad Stadium pada Minggu malam tanggal 22 Januari 2017 dini hari waktu setempat.