Pep Masih Belum Memikirkan Masalah Kontrak Baru

Pep Masih Belum Memikirkan Masalah Kontrak Baru

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola mengakui kalau dirinya sama sekali belum memikirkan mengenai masalah kontrak barunya bersama Bayern Munich mengingat perjalanan musim ini masih sangat panjang. Dia memilih untuk lebih fokus membawa Munich bermain sebaik mungkin dan tentunya untuk memburu trofi gelar juara sebanyak mungkin musim ini.

Masa kontrak kerja pelatih berkebangsaan Spanyol itu sendiri akan berakhir pada akhir musim ini, setelah selama dua musim lalu dipercaya untuk menangani Arjen Robben dkk. Selama menangani Munich dia sudah mampu mempersembahkan sebanyak dua trodi Bundesliga Jerman dan satu trofi DFB Pokal.

Meskipun sejauh ini belum bisa membawa tim Bavaria berjaya di ajang Eropa, akan tetapi pihak manajemen klub merasa tetap puas dengan kinerja eks pelatih Barcelona itu. Apalagi di sepanjang musim ini Munich kian begitu mendominasi di ajang Bundesliga dengan keunggulan sebanyak tujuh poin dari tim peringkat ke dua Borussia Dortmund dan selalu menuai kemenangan dalam 10 laga awal Bundesliga Jerman.

Munich sendiri memang begitu ingin secepat mungkin Pep memperpanjang kontrak kerjanya mengingat dia sedang menjadi incaran klub besar Premier League seperti Manchester City dan Chelsea.

Pep sendiri bahkan telah mengklaim kalau dirinya sama sekali belum berfikiran mengenai masalah kontrak baru dan memilih untuk fokus penuh ke mempertahankan performa timnya.