Pep Memuji Klopp Setelah Apik Menangani Liverpool

Pep Memuji Klopp Setelah Apik Menangani Liverpool

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester City yaitu Pep Guardiola memberikan pujian kepada sosok pelatih klub Liverpool yakni Juergen Klopp. Dia berpendapat kalau Klopp merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu membuat pengakuan kalau Klopp memiliki tipikal sosok pelatih menyerang jika saja menangani suatu tim. Strategi itu mampu dia pasang dengan sangat baik di tim yang berjuluk The Reds sampai saat ini.

Tidak hanya memberikan pujian atas kepandaian Klopp, Pep juga mengakui kalau dirinya sangat menghormati sosok pelatih berkebangsaan Jerman itu. Tidak hanya itu saja Pep mengakui kalau Liverpool bermain dengan sangat apik di bawah penanganan eks pelatih kubu klub Borussia Dortmund itu.

Pep mengungkapkan bahwa Klopp merupakan sosok pelatih yang sangat bagus saat ini. Dia memiliki tipikal pelatih yang menerapkan startegi menyerang. Memenangkan bola dan kemudian melakukan serangan. Dia akan selalu merasa suka untuk menyerang di setiap menitnya saat bermain di atas lapangan. Kami tentu saja akan selalu waspada jika saja bertemu dengan tim yang dia tangani karena selalu bermain sangat agresif sekali.

Guardiola mengungkapkan kalau dia merupakan sosok pelatih yang bagus. Saya merasa sangat menghormati dia sampai saat ini.