Pep Mengaku Peluang Juara Timnya Musim Ini Sudah Habis

Pep Mengaku Peluang Juara Timnya Musim Ini Sudah Habis

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester City yakni Pep Guardiola membuat pengakuan kalau anak buahnya sudah tersingkir dari perburuan gelarjuara musim ini. Menyusul dengan kekalahan atas Chelsea dengan skor akhir tipis 1-2.

Bermain di Stamford Bridge pada Kamis dini hari waktu setempat, bintang Chelsea yaitu Eden Hazard menjadi aktor utama menenagan Chelsea atas The Citizen. Hazard mampu mencetak dua gol dalam laga itu, sementara satu gol City di cetak oleh Penyerang Sergio Aguero.

Kekalahan ini sendiri membuat City berada di posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 58 poin dari total bermain sebanyak 30 laga. City kini masih tertinggal sebanyak 14 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Premier League dan hanya menyisakan sebanyak delapan laga lagi menuju akhir musim.

Pep mengungkapkan bahwa gelar juara Premier League kini memang sudah hilang. Persaingannya kini hanya menyisakan antara Chelsea dan Tottenham Hotspurs. Dengan itu maka kami ingin sekali bisa mendapatkan tempat di ajang Liga Champions musim depan.

Pep didatangkan oleh City dengan durasi kontrak kerja selama tiga musim pada bursa transfer musim panas lalu. Ini menjadi kali pertama di dalam karir dia karena gagal membawa timnya menjuarai kompetisi Liga pada musim pertmanya. Pada sebelumnya dia selalu mampu mengantarkan Barcelona menjuarai La Liga Spanyol pada musim 2008 silam dan Bayern Munich pada musim 2013 silam.