Pep Menilai City Sudah Bagus Namun Bisa Lebih Baik Lagi

Pep Menilai City Sudah Bagus Namun Bisa Lebih Baik Lagi

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City telah menunjukkan performa apiknya pada awal kompetisi musim ini. Meskipun demikian City dinilai masih bisa lebih baik lagi.

Hal itu seperti yang telah diungkapkan oleh pelatih Pep Guardiola. Dia yang mewanti – wanti supaya pemainnya tidak segera berpuas diri.

The Citizen kini berada di puncak klasemen sementara Premier Leagur dan tampil tajam dengan mencetak sebanyak 29 gol dan hanya kemasukan sempat gol saja.

Sementara itu di kancah Liga Champions mereka masih sempurna dari tiga laga yang sudah dijalani dengan meraih kemenangan. City kini berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan sebanyak sembilan poin.

Pep mengungkapkan bahwa saya sudah sering sekali bilang pada belakangan ini kalau kami sudah bermain apik namun anda selalu bisa lebih baik lagi ke depannya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa semoga saja kami bisa meningkatkan kemampuan dan bisa saja lebih baik lagi, jika saja tidak bisa maka sama sekali tidak ada gunanya berada di sini.

Pep memang mengaku permainan timnya sejauh ini khususnya pada musim ini bisa dikatakan cukup bagus namun ke depannya akan bisa lebih baik lagi mengingat kemampuan para pemainnya yang sangat apik.