Pep Nilai Munich Masih Banyak Lakukan Kesalahan

Pep Nilai Munich Masih Banyak Lakukan Kesalahan

agen-bola.org – Kemenangan besar yang baru saja didapatkan oleh kubu klub Bayern Munich saat melawan Borussia Dortmund tidak lantas membuat pelatih Pep Guardiola merasa sepenuhnya senang dan puas. Terlepas dari jumlah skor telak itu Pep melihat timnya belum bermain secara sempurna.

Bermain di kandang sendiri, Allianz Arena Munich mampu meraih kemenangan atas Dortmund dengan skor akhir 5-1. Statistik bahkan menunjukkan Munich mampu bermain lebih dominan atas lawannya itu.

Munich total sebanyak 58 persen menguasai bola dengan menciptakan sebanyak sembilan percobaan yang tepat mengarah ke sasaran dari total sebanyak 14 kali. Sementara untuk Dortmund sendiri mampu melakukan sebanyak 10 kali percobaan dengan sebanyak empat yang tepat mengarah ke sasaran.

Pep mengungkapkan bahwa saya ingin sekali mengucapkan selamat kepada tim ini. Kami terlihat kesulitan pada awal laga dan sama sekali tidak bisa menciptakan banyak peluang sebelum mampu mencetak gol pembuka. Kami mampu meraih kemenangan dengan skor 5-1, akan tetapi masih saja banyak membuat kesalahan yang membutuhkan perbaikan. Kami senang kami kami ini mampu mengalahkan salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.

Munich kini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan keunggulan sebanyak tujuh poin dari Dortmund yang menduduki posisi ke dua.