Pep Nilai Musim Masih Panjang Setelah City Menelan Kekalahan

Kekalahan yang dialami oleh Manchester City disebutkan akan melenggangkan jalan bagi Liverpool untuk memenangkan kompetisi Premier League musim ini. Pelatih Pep Guardiola menolak anggapan seperti itu.

The Citizen baru saja menderita kekalahan mengejutkan dari Norwich City pada akhir pekan ini dengan skor akhir tipis 2-3.

Hasil kekalahan itu membuat jarak antara City dan Liverpool menjadi jauh yakni sebanyak 5 poin di papan klasemen sementara Premier League musim ini. Pada saat ini City menduduki posisi ke 2 dengan raihan 10 poin dari hasil 5 kali bermain sementara Liverpool masih sempurna dengan raihan 15 poin.

The Reds sekali lagi akan menjadi rival sengit City dalam memenangkan Premier League musim ini. Pada musim lalu saja Liverpool bermain apik dan mampu bersaing dengan City di papan atas klasemen sampai akhir musim. Liverpool hanya kalah 1 poin saja dari City. Akan tetapi The Reds mampu lebih konsisten jika dibandingkan dengan City dikarenakan hanya 1 kali menelan kekalahan dari total 38 kali bermain di Premier League musim lalu.

Pep kemudian menilai timnya sudah bermain bagus meskipun mengakui keunggulan tim lawan. Namun dia menolak kalau kekalahan itu akan krusial terkadan hasil akhir kompetisi nanti.