Pep Nilai United Masih Bisa Menempati Empat Besar Premier League

Pep Nilai United Masih Bisa Menempati Empat Besar Premier League

agen-bola.org – Sampai pada pekan ke enam kompetisi Premier League musim ini kubu klub Manchester United masih saja tidak mampu menunjukkan ketajamannya. United pada saat ini masih menghuni posisi ke enam klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 21 poin saja.

Meskipun United tidak bisa memiliki catatan mentereng akan tetapi pelatih klub Manchester City yakni Pep Guardiola ternyata memiliki penilaian mengenai performa United. Pep merasa yakin kalau United akan mampu menembus posiis empat besar di papan klasemen akhir Premier League pada akhir musim nanti.

Hal itu disebabkan dia perpendapat kalau Manchester United akan selalu memperhatikan performa terbaiknya pada saat bermain di kandang sendiri. Dia juga menilai kalau The Red Devils terus bisa menunjukkan perbaikan penampilannya.

Pep mengungkapkan bahwa saya melihat permainan mereka pada saat melawan Stoke City, Burnley dan laga lain di kandang mereka sendiri. Mereka memang layak untuk mendapatkan kemenangan itu. Akan tetapi sepakbola memang seperti demikian.

Tentu saja United memiliki kualitas pada faktor pengalaman, pelatih dan tentu saja para pemainnya. Perjalanan kompetisi musim ini masih panjang dan sama sekali tidak akan mudah berada di posisi puncak, namun dipastikan bisa saja berada di posisi empat besar.