Pep Optimis Jesus Bisa Bermain Sebelum Musim Berakhir

Pep Optimis Jesus Bisa Bermain Sebelum Musim Berakhir

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester City yaitu Pep Guardiola merasa optmis kalau Gabriel Jesus bisa sembuh dari permasalahan cedera dan bisa kembali bermain lagi sebelum musim ini rampung.

Jesus sudah absen bermain sejak bermain melawan Burnemouth pada bulan Februari silam karena mengalami masalah cedera patah metartasal. Permasalahan cedera itu pada awalnya membuat Jesus disebutkan akan absen bermain sampai pada akhir musim lalu.

Tentu saja hal ini membuat pukulan besar untuk skuad City mengingat pemain yang bersangkutan itu sedang bermain apik menyusul dengan sumbangan tiga golnya dari empat laga yang sudah dia jalani bersama tim berjuluk The Citizen itu. Dia bahkan sudah sempat mengambil alih posisi striker utama dari Sergio Aguero.

Akan tetapi kabar bagus didapatkan oleh City pada awal pekan ini pada saat sang pemain sudah bisa kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin kemarin atau hanya selama tujuh pekan saja setelah menjalani proses operasi.

Pep mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya pada hari kemarin dan dia menjalani latihan di lapangan dan berjalan dengan baik.

Saya sama sekali belum tahu pasti berapa pekan lagi yang dia butuhkan untuk bisa bermain lagi bersama tim, akan tetapi saya sudah bisa memasuki fase akhir dalam proses kembali ke dalam skuad.