Pep Pertanyakan Kapan David Silva Menandatangani Kontrak Baru?

Pep Pertanyakan Kapan David Silva Menandatangani Kontrak Baru?

agen-bola.org – Pep Guardiola berharap seklai David Silva akan memperpanjang kontrak kerjanya bersama Manchester City. Silva diminta oleh Pep secepatnya membubuhkan tanda tangan kontrak baru bersama City.

Pada saat ini usianya sudah 31 tahun dan Silva menjadi salah satu pemain senior di skuad The Citizen. Akan tetapi usia tidak akan berarti apapun untuk dia dikarenakan kemampuan yang dia miliki sama sekali tidak berkurang yang sejauh ini sudah membuat sebanyak enam assist, paling banyak di semua pemain di Premier League.

Atas penampilan apiknya itu membuat Pep memintanya untuk segera membahas masalah kontrak baru. Silva sebetulnya masih memiliki sisa kontrak kerja selama dua tahun lagi.

Pep mengungkapkan bahwa kami ingin sekali dia tetap bertahan di tim kami sampai dia memutuskan, ini semuanya sudah berakhir dengan pensiun nanti.

Sama sekali tidak ada rasa rugi mengenai Silva. Saya berfikiran dunai sudah tahu akan kualitas yang dia miliki. Rekan satu tim memberikan banyak kresit atas kualitas yang dia miliki, sebagaimana para media dan fans. Dia merupakan sosok pemain spesial, pemain yang begitu saya sukai.

City mendatangkan Silva pada bursa transfer musim panas 2010 silam dan sampai saat ini dia sudah mencetak sebanyak51 gol di semua ajang kompetisi.