Pep Sama Sekali Tidak Sanggup Berjaya Di BayArena

Pep Sama Sekali Tidak Sanggup Berjaya Di BayArena

agen-bola.org – Hasil imbang tanpa gol yang didapatkan oleh Bayern Munich pada saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen memunculkan fakta baru yang mengaitkan pelatih Pep Guardiola. Pep sendiri sama sekali belum pernah bisa meraih kemenangan saat bermain di BayArena.

Pep sendiri memiliki statistik selama menangani Munich sudah berhadapan dengan Leverkusen sebanyak empat kali dengan catatan tiga kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Dengan catatan itu maka Pep akan hengkang dari Munich tanpa catatan kemenangan satu kalipun di kandang Leverkusen. Pada musim depan pelatih berkebangsaan Spanyol itu akan menangani klub Manchester City.

Catatan itu sendiri menjadi sebuah kekurangan dari Pep karena jika di lihat dari catatan mentereng perolehan trofi bersama Munich, khususnya di kompetisi domestik.

Pep mengungkapkan bahwa pada jalannya babak pertama kami memiliki kesulitan untuk mencoba melakukan tiga, empat hingga lima operan secara beruntun. Kami ini bisa saja memenangkan laga pada babak ke dua, akan tetapi hasil imbang ini pun sama sekali tidak masalah.

Disebutkan juga kalau pihak klub Leverkusen menjadi hanya dua klub yang bisa menahan imbang tanpa gol yang di tangani oleh Pep dalam perjalanan karirnya. Satu lainnya tim yakni Espanyol.