Pep Sebut City Tak Sanggup Mendatangkan Bek Anyar Setelah Laporte Mengalami Cedera

Pelatih Pep Guardiola harus berfikir keras setelah Aymeric Laporte mengalami cedera. Pep mengungkapkan Manchester City tidak sanggup mendatangkan bek anyar lagi.

Laporte mengalami masalah cedera lutut pada saat City menang 4-0 atas Brighton dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Pemain berkebangsaan Prancis itu langsung di larikan ke rumah sakit terdekat dan diyakini akan absen cukup lama.

Permasalahan cedera itu membuat persediaan bek tengah City menjadi sedikit dikarenakan hanya menyisakan John Stones dan Nicolas Otamendi. Masalahnya The Citizen tidak mampu membeli pemain baru untuk menggantikan Vincent Kompany yang pergi pada akhir musim lalu.

City sebenarnya sudah pernah mencoba untuk mendatangkan Harry Maguire namun mereka tidak mampu bersaing dengan Manchester United sehingga sang pemain bergabung bersama Setan Merah.

Pep mengungkapkan timnya tidak memiliki finansial yang pas untuk membeli bek tengah baru lagi. Maka dari itu Pep mungkin saja akan menempatkan Fernandinho sebagai bek tengah pelapis dua bek tengah yang masih tersisa.

Pep mengungkapkan bahwa kami tidak mampu membeli seperti tim rival kami. Klub sudah bekerja dengan begitu apik di semua departemen dan kadang juga kami tidak sanggup untuk seperti klub lain dan memang begitu adanya.