Pep Tak Akan Menangani Timnas Spanyol

Pep Tak Akan Menangani Timnas Spanyol

agen-bola.org – Tim nasional Spanyol kini sedang tanpa pelatih karena pelatih sebelumnya yaitu Vicente del Bosque membuat keputusan untuk pergi dari posisinya. Pelatih veteran itu memang sudah beberapa kali sempat mengungkapkan kalau dirinya ini ingin berhenti sejenak dari dunia kepelatihan.

Sudah ada beberapa nama memang menjadi target untuk menangani timnas Spanyol. Menurut Del Bosque kini ada satu nama pelatih yang pas menangani timnas Spanyol dan orang itu bernama Pep Guardiola. Dia mengungkapkan mengenai hal itu bukan karena Pep ini merupakan sosok pria Catalan.

Del Bosque mengungkapkan kenapa seorang Catalan itu tidak bisa menangani timnas Spanyol? Tentu saja sebetulnya merupakan sesuatu hal yang bagus karena terutama jika saja bisa kembali menyatukan antara Catalan dengan Spanyol.

Pep merupakan sosok pelatih terbaik di dunia saat ini. Dia memiliki reputasi yang sudah tidak bisa diragukan lagi karena sudah banyak meraih trofi gelar juara selama dia menjadi pelatih.

Perbedaan mengenai bayaran gaji yang telah ditawarkan oleh pihak RFEF dengan bayaran gaji yang telah diterima oleh Pep pada saat ini merupakan sebuah masalah yang cukup serius. Disamping itu dari diri Pep sendiri kini masih akan focus penuh bersama kubu klub Manchester City.