Pep Tak Akan Ubah Gaya Main Timnya Meskipun Gagal Raih Kemenangan

Pep Tak Akan Ubah Gaya Main Timnya Meskipun Gagal Raih Kemenangan

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City hanya bisa mendapatkan hasil seri saja pada saat berjumpa Everton di ajang lanjutan Premier League pekan ke 8 akhir pekan ini. Meskipun kembali gagal merai kemenangan pada beberapa laga terakhir yang telah dijalani namun pelatih Pep Guardiola sama sekali tidak akan mengubah gaya main timnya.

Dengan mendapatkan hasil imbang itu maka The Citizen selalu gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir mereka. Pada saat berhadapan dengan Celtic di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu, City hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 3-3, sementara itu saat berhadapan dengan Spurs mereka justru menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

Gaya main yang diterapkan oleh Pep kini mulai mendapatkan sorotan. Meskipun sadar betul mengenai hal itu, namun pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengakui kalau dirinya sama sekali tidak akan mengubah gaya main timnya.

Pep mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak akan pernah memiliki keinginan untuk mengubah cara bermain sepakbola yang saya inginkan. Ini merupakan satu – satunya yang saya miliki saat ini. Skuad saya akan selalu bermain dengan cara saya tentunya.

Selama proses ini masih berlangsung tentu saja akan ada permasalahan yang menghampiri. Akan tetapi kami sudah jauh banyak berkembang.