Pep Tak Frustasi Meskipun City Hanya Bermain Imbang Lawan Everton

Pep Tak Frustasi Meskipun City Hanya Bermain Imbang Lawan Everton

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City hanya bisa bendapatkan satu poin saja pada saat melawan Everton di pekan ke 8 lanjutan Premier League musim ini. Pelatih City yaitu Pep Guardiola sendiri terlihat tidak terlalu marah dan kesal disepanjang laga berlangsung.

Pada saat mendapatkan pertanyaan apakah dia benar merasa frustasi dengan hasil laga itu maka pelatih yang bersangkutan itu menyanggahnya. Pep itu menyatakan kalau dirinya sama sekali tidak merasa frustasi meskipun timnya hanya bisa bermain imbang saja.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak merasakan frustasi. Terkadang anda bisa saja bermain buruk, akan tetapi anda mendapatkan kemenangan dan kemudian ada juga laga seperti halnya pada hari ini.

Kami sudah menampilkan permainan yang cukup bagus di mana kami ini hanya perlu untuk berkembang lebih baik lagi dan terus melangkah ke depan.

Laga ke dua tim ini berlangsung di Etihad Stadium pada akhir pekan ini dengan skor akhri sama kuat 1-1. Kubu klub Everton sendiri mampu mencetak gol lebih dulu melalui penyerang andalan mereka yaitu Romelu lukaku sebelum pada akhirnya kubu The Citizen mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 72 melalui penyerang baru mereka yakni Nolito.