Pep Tak Lakukan Pendekatan Kepada Eks Anak Buahnya Di Munich

Pep Tak Lakukan Pendekatan Kepada Eks Anak Buahnya Di Munich

agen-bola.org – Pelatih bernama Pep Guardiola memberikan bantahan kalau dirinya melakukan pendekatan kepada pemain bertahan kubu klub Bayern Munich bernama Holger Badstuber. Pelatih yang kini menangani kubu klub Manchester City itu disebut merasa tertarik menggunakan jasa mantan anak buahnya ke Etihad Stadium dengan tujuan untuk lebih memperkuat skuadnya di sektor belakang.

Pada musim ini The Citizen kerap sekali bermain tidak konsisten. Dengan itu maka mereka saat ini masih menghuni posisi ke empat klasemen sementara Premier League masih tertinggal sebanyak tujuh poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen sementara.

Mengetahui kelemahan skuadnya maka pelatih berkebangsaan Spanyol itu memiliki keinginan untuk menambahkan pemain baru terutama di sektor belakang. Maklum saja pemain seperti Vincent Kompany sejauh ini masih belum bisa bermain secara konsisten setelah mengalami masalah cedera yang cukup serius. Dengan adanya kabar ketertarikan itu maka Pep masih belum melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen klub.

Pep mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada pendekatan. Kami ini harus berbicara dengan pihak klub mengenai masalah situasi seperti sekarang ini, dengan itu maka kami berharap Kompany bisa membantu kami, akan tetapi dia kerap sekali mengalami masalah cedera yang membuat kami menjadi merasa khawatir.