Pep Tak Terobsesi Dengan Menjuarai Liga Champions

Pep Guardiola sudah membuat keputusan memperpanjang kontrak kerjanya di Manchester City yang akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Apakah hal itu demi memenangkan trofi Liga Champions?

Pep sudah menjadi pelatih City sejak tahun 2016 silam dan sudah memenangkan trofi Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Pada baru – baru ini dia memperpanjang kontrak kerjanya. Apakah dia ingin sekali memenangkan trofi yang sama sekali belum pernah dimenangkan oleh City yaitu trofi Liga Champions?

Namun Pep mengatakan kalau hal itu bukan menjadi obsesinya saat ini.

Pep menambahkan kalau dirinya ingin sekali mengantarkan City bermain dengan sebaik mungkin. Dia sudah sebanyak 2 kali memenangkan Liga Champions bersama Barca pada tahun 2009 dan 2011 silam. Pep selalu mengalami kegagalan di babak perempatfinal selama 3 musim terakhir bersama The Citizen.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya selalu mengatakan setiap musimnya kalau kami ini akan mencoba terus dengan sebaik mungkin. Kami selalu hampir bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sejauh ini kompetisi Liga Champions musim ini City memenangkan semua di 3 laga awal. Mereka saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan 9 poin, unggul 3 poin dari Porto yang berada di posisi ke 2.